BERSIH DESA PETIR

Administrator 03 Juli 2019 11:48:23 WIB

Petir (Sida Samekta) – Rangkaian kegiatan dalam rangka Bersih Desa Petir mulai dari Senin (1/7) siang dimulai kirab gunungan ke Balai Desa dengan diiringi oleh Bergodo Guntur Rumekso, kemudian dilanjutkan dengan pengajian yang disampaikan oleh Drs. Sugeng Wibowo, M.Pd.I.

Pada malamnya pagelaran wayang kulit semalam suntuk, lalu pada selasa malam ada volly plastik yang pesertanya diundi jadi tidak bisa memilih anggota timnya.

Rabu pagi kegiatannya adalah jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga Desa Petir, berbagai macam doorprice disediakan panitia, mulai dari kebutuhan pokok sehari-hari, peralatan dapur, voucher belanja, kebutuhan pokok ternak (polard) dan ternaknya yaitu Kambing sebagai doorprice utama.

Anak-anak, remaja karang taruna dan dewasa (orang tua) sangat ceria dan bahagia dalam mengikuti rangkaian kegiatan Bersih Desa.

Bagi warga masyarakat Desa Petir yang berada di perantauan dan masyarakat pada umumnya yang belum sempat mengikuti dan menikmati kegiatan Bersih Desa tidak usah khawatir puncak kegiatan adalah besok, hari Kamis (4/7) yaitu Upacara Adat Sadranan Mbah Jobeh, kegiatan dimulai pukul 12.30 WIB, kirab dari Balai Desa Petir sampai Petilasan Mbah Jobeh. Dan malam harinya ada Pentas Kethoprak.

Ingat ya besok jangan sampai lupa dan ketinggalan.........

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Petir

tampilkan dalam peta lebih besar